Seorang ibu muda telah ditinggal oleh suaminya secara mendadak. Setelah urusan pemakaman selesai, sang Ibu mulai mengurus berkas berkas administrasi, seperti urusan bank dan lain-lain. Terakhir dia mengurus safety box suami disebuah bank ternama.

Dia kaget, karena didalam safety box terdapat sebuah map putih dari plastik yang dibagian depannya terdapat amplop putih dengan tulisan “Untuk Istriku yang tersayang”. Dan akhirnya dibukalah amplop itu, dan begini isinya :

Yang Tersayang ISTRIKU,

Istriku,
Seandainya kamu menemukan amplop ini, tentunya karena aku sudah berada di alam lain. Aku sangat berterimakasih atas kebahagiaan yang telah engkau bagikan kepada ku selama aku masih ada. Tetapi, ternyata Allah jauh lebih sayang kepada aku, sehingga aku harus memenuhi panggilan Nya.

Istriku,
Surat ini bukanlah sebuah surat cinta, surat ini hanyalah sebuah pengantar surat cinta sebenarnya. Surat Cinta sebenarnya ada di dalam map plastik putih dibawah amplop surat ini. Tetapi sebelum kamu membuka surat cinta itu, aku akan ceritakan isi surat cinta itu.

Istriku,
Bawalah surat cinta itu kealamat yang ada dibagian depan amplop itu, dan ikuti petunjuk yang diberikan oleh mereka. Nanti kamu akan diberikan pengganti gaji aku, yang dapat kamu gunakan buat hidup bersama anak-anak sampai mereka dewasa nanti. Kamu nggak usah khawatir, karena aku sudah perhitungkan semuanya bersama agen konsultan saya.

Istriku,
Didalam surat cinta itu, ada 3 kartu yang dapat digunakan seandainya kamu atau Andika serta Rahmah mengalami sakit dan harus masuk Rumah Sakit. Dengan kartu itu kamu tinggal masuk RS yang satu kamar satu orang tanpa harus kasih DP dan bayar biaya Rumah Sakit lagi, karena semua sudah terbayar. Jangan khawatir yah sayang, kartu itu melindungi kamu dan anak-anak masing-masing sebesar 1,2 M setahun. Dan kartu itu bisa digunakan sampai Kamu, Andika dan Rahmah berusia 100 tahun. Satu hal lagi setiap tahun, agar kesehatan kalian terjaga, kamu mendapat voucher 2 jt per tahun untuk periksa kesehatan secara gratis.

Istriku,
Andika kan sangat suka olehraga-olahraga ekstrem, jangan dihalangi yaa … Doakan saja biar dia selamat setiap langkahnya, biarkan dia jalani passionnya. Seandainya dia sampai mengalami kejadian yang nggak enak dan harus masuk RS,¬† kartu-kartu itu tetap akan bisa membiayai juga.

Istriku,
Biaya pendidikan anak-anak sudah aku siapkan juga sampai mereka menyelesaikan pendidikannya, kamu jangan khawatir ya sayang.

Istriku,
Jangan menangis terus yaa, Maafkan aku tidak dapat menemani kamu membesarkan anak-anak kita, teruslah doakan aku, mudah-mudahan kita nanti akan dapat berkumpul lagi disisi-Nya.

Istriku,
Hanya surat cinta itu yang dapat aku berikan kepada kamu. Mudah-mudahan surat cinta itu bisa memberikan banyak kemudahan buat kamu dan anak-anak melanjutkan kehidupan.

 

Cium sayang,

Your Love

NB :
Istriku, hubungi agen yang banyak membantu aku di 08161963144, dia akan membantu mengurus semua urusan kamu.

Sebuah Surat cinta yang indah dapat juga kamu berikan, bertanyalah di nomor 08161963144 atau klik gambar dibawah ini ..