twiter.com

Teman-teman, coba lihat gambar diatas, yang menggambarkan sebuah mesin uang. Mesin ini dapat menghasilkan banyak uang.

Tentunya kita selalu berharap, mesin ini terus dapat bekerja menghasilkan banyak sekali uang. Mungkin kita berharap mesin ini dapat bekerja 24 jam dan 7 hari. Seandainya ada waktu lebih pun, kita selalu ingin menambahnya.

Teman-teman, apakah mesin ini dapat selalu bekerja terus ? Apakah mesin ini selalu dapat secara optimal mencetak uang banyak ? Tentunya TIDAK teman-teman. Ada saatnya mesin ini harus berhenti, entah karena rusak, atau karena perawatan dan lain-lain.

Satu hal yang harus teman-teman ingat adalah ketika mengalami kerusakan dan perawatan, tentunya dibutuhkan biaya ekstra.

Yang jadi masalah adalah seandainya terjadi kerusakan yang mendadak, selain dampaknya adalah mesin berhenti mencetak uang, dan tentunya butuh biaya ekstra lagi.

Teman-teman, begitu juga dengan kita yang berfungsi sebagai MESIN UANG KELUARGA. Disaat kita sehat, mungkin kita lupa menjaga kesehatan kita, atau bahkan kita lupa waktu dengan terus bekerja. Bagaimana seandainya kita tahu-tahu SAKIT atau MENINGGAL DUNIA, apakah kita masih dapat mencetak uang lagi ? Mungkin apabila sakitnya ringan, kita hanya berhenti sesaat, bagaimana kalau SAKIT BERAT bahkan MENINGGAL DUNIA, maka hilanglah MESIN UANG KELUARGA.

Banyak solusi untuk mengatasinya, kita bisa menjual aset kita, tetapi kan susah karena menjual aset secara mendadak tentunya membuat harga mau nggak mau menjadi jatuh. Kita juga dapat meminjam uang, persoalannya bisa lain lagi pertama siapa yang mau meminjamkan dan kedua seringkali kita harus membayar bunga untuk membayarnya. Solusi yang terakhir adalah Asuransi, dengan biaya murah maka dana sudah selalu siap sedia kapan saja.

Mau ilustrasi asuransi yang murah dan menarik, WA : 08161963144, atau klik gambar dibawa :

× Perlu bantuan?