Surat Cinta Yang Indah

Surat Cinta Yang Indah

 

Seorang ibu muda telah ditinggal oleh suaminya secara mendadak. Setelah urusan pemakaman selesai, sang Ibu mulai mengurus berkas berkas administrasi, seperti urusan bank dan lain-lain. Terakhir dia mengurus safety box suami disebuah bank ternama.

Dia kaget, karena didalam safety box terdapat sebuah map putih dari plastik yang dibagian depannya terdapat amplop putih dengan tulisan “Untuk Istriku yang tersayang”. Dan akhirnya dibukalah amplop itu, dan begini isinya :

Yang Tersayang ISTRIKU,

Istriku,
Seandainya kamu menemukan amplop ini, tentunya karena aku sudah berada di alam lain. Aku sangat berterimakasih atas kebahagiaan yang telah engkau bagikan kepada ku selama aku masih ada. Tetapi, ternyata Allah jauh lebih sayang kepada aku, sehingga aku harus memenuhi panggilan Nya.

Istriku,
Surat ini bukanlah sebuah surat cinta, surat ini hanyalah sebuah pengantar surat cinta sebenarnya. Surat Cinta sebenarnya ada di dalam map plastik putih dibawah amplop surat ini. Tetapi sebelum kamu membuka surat cinta itu, aku akan ceritakan isi surat cinta itu.

Istriku,
Bawalah surat cinta itu kealamat yang ada dibagian depan amplop itu, dan ikuti petunjuk yang diberikan oleh mereka. Nanti kamu akan diberikan pengganti gaji aku, yang dapat kamu gunakan buat hidup bersama anak-anak sampai mereka dewasa nanti. Kamu nggak usah khawatir, karena aku sudah perhitungkan semuanya bersama agen konsultan saya.

Istriku,
Didalam surat cinta itu, ada 3 kartu yang dapat digunakan seandainya kamu atau Andika serta Rahmah mengalami sakit dan harus masuk Rumah Sakit. Dengan kartu itu kamu tinggal masuk RS yang satu kamar satu orang tanpa harus kasih DP dan bayar biaya Rumah Sakit lagi, karena semua sudah terbayar. Jangan khawatir yah sayang, kartu itu melindungi kamu dan anak-anak masing-masing sebesar 1,2 M setahun. Dan kartu itu bisa digunakan sampai Kamu, Andika dan Rahmah berusia 100 tahun. Satu hal lagi setiap tahun, agar kesehatan kalian terjaga, kamu mendapat voucher 2 jt per tahun untuk periksa kesehatan secara gratis.

Istriku,
Andika kan sangat suka olehraga-olahraga ekstrem, jangan dihalangi yaa … Doakan saja biar dia selamat setiap langkahnya, biarkan dia jalani passionnya. Seandainya dia sampai mengalami kejadian yang nggak enak dan harus masuk RS,  kartu-kartu itu tetap akan bisa membiayai juga.

Istriku,
Biaya pendidikan anak-anak sudah aku siapkan juga sampai mereka menyelesaikan pendidikannya, kamu jangan khawatir ya sayang.

Istriku,
Jangan menangis terus yaa, Maafkan aku tidak dapat menemani kamu membesarkan anak-anak kita, teruslah doakan aku, mudah-mudahan kita nanti akan dapat berkumpul lagi disisi-Nya.

Istriku,
Hanya surat cinta itu yang dapat aku berikan kepada kamu. Mudah-mudahan surat cinta itu bisa memberikan banyak kemudahan buat kamu dan anak-anak melanjutkan kehidupan.

 

Cium sayang,

Your Love

NB :
Istriku, hubungi agen yang banyak membantu aku di 08161963144, dia akan membantu mengurus semua urusan kamu.

Sebuah Surat cinta yang indah dapat juga kamu berikan, bertanyalah di nomor 08161963144 atau klik gambar dibawah ini ..

 

 

Sebaiknya Memiliki Asuransi Jiwa

Sebaiknya Memiliki Asuransi Jiwa

Pada dasarnya memiliki asuransi jiwa akan membantu kita membangun ketenangan dalam pikiran kita. Ada beberapa hal penting yang membuat asuransi jiwa layak untuk dimiliki. Perlindungan asuransi jiwa pada dasarnya berfungsi menjaga kualitas hidup sebuah keluarga. Karena apabila kepala Rumah tangga, atau siapapun yang menghasilkan income bagi keluarga itu mengalami sakit atau meninggal dunia, diharapkan incomenya tidak hilang begitu saja.

Dibawah ini adalah beberapa alasan utama kenapa kamu perlu mempertimbangkan punya polis asuransi jiwa :

1. Biaya Pemakaman

Untuk beberapa komunitas, biaya pemakaman akan menghabiskan uang yang tidak sedikit, bahkan ada yang mencapai milyaran. Karena seringkali upacara pemakaman bukan hanya menyangkut biaya penyediaan tempat saja, tetapi juga termasuk upacara dan selamatan di beberapa adat dan kepercayaan. Dengan asuransi, tentunya biaya ini akan tertanggulangi. 

2. Biaya Hidup Sehari-hari

Kebutuhan hidup sehari-hari mungkin nggak terlalu menjadi masalah ketika kepala keluarga masih ada, karena masih ada pemasukan. Tetapi ketika kepala keluarga meninggal dunia atau mungkin pasangannya yang juga menghasilkan income bagi keluarga meninggal dunia atau sakit kritis, tentunya kebutuhan sehari-hari menjadi beban yang berat, apalagi kalau sampai tidak ada sama sekali. Mungkin beberapa saat masih bisa mengandalkan tabungan dan sumbangan, tapi tentunya nggak akan bisa selamanya.

Belum lagi, keluarga yang ditinggal harus memikirkan kebutuhan jangka panjangnya, seperti dana pendidikan yang besarnya selalu meningkat tiap tahunnya.

3. Membantu Dana Pensiun

Pensiunan mungkin cukup beruntung menerima tunjangan setiap bulan bagi dirinya dan keluarganya. Tetapi besar uang pensiun akan berubah saat salah satu pasangan, terutama yang dulunya berperan sebagai pencari nafkah, meninggal dunia. Jumlah uang pensiun yang diterima mungkin tidak akan sebesar dulu lagi. Dampaknya anggota keluarga yang ditinggalkan mengalami penurunan standar hidup, bahkan tidak mungkin harus berhadapan dengan berbagai masalah keuangan. Jadi sebaiknya, sebelum kita pensiun, walaupun kita mendapat uang pensiun, kita harus memiliki asuransi jiwa juga.

4. Mengurangi Beban

Sebaiknya seluruh anggota keluarga juga memiliki asuransi jiwa, karena itu akan mampu menurunkan beban keuangan keluarga apabila terjadi resiko. Dengan besar manfaat (uang pertanggungan) yang memadai, Anda dapat memastikan rumah, mobil, kartu kredit dan semua tagihan lainnya bisa dilunasi tanpa kendala berarti. Bayangkan saat pasangan Anda tidak harus khawatir bagaimana cara membayar hutang mobil, rumah dan biaya lainnya. Betapa menenangkan bukan?

Atlet pun dapat mengalami henti jantung saat berolahraga

Atlet pun dapat mengalami henti jantung saat berolahraga

Atlet pun dapat mengalami henti jantung saat berolahraga. Belum lama ini kita mendapat beberapa berita yang sangat mengejutkan, dimana seorang pemain bola profesional, tahu-tahu ambruk karena mengalami henti jantung.

Bahkan nggak lama setelah itu, seorang atlet bulutangkis nasional mengalami yang lebih buruk sampai meninggal dunia karena kejadian yang sama.

Tentunya, ini menjadi pertanyaan kita sebagai orang awam, kenapa orang yang bugar bisa mengalami hal itu,. tanpa tanda-tanda sebelumnya.

Baca juga : Produk sakit kritis yang bisa ganti 3x kejadian sakit kritis

Karena penasaran, saya mencoba mencari beberapa informasi mengenai perbedaan antara henti jantung dan serangan jantung. Dan salah satu sumber yang terpercaya saya dapat dari kompas.com

Serangan henti jantung berbeda dengan serangan jantung biasa, meskipun keduanya dapat menyebabkan jantung berhenti berdetak, dan menyebabkan kematian.

Serangan henti jantung secara medis disebut dengan sudden cardiac arrest (SCA) sebuah peristiwa dimana jantung berhenti berdetak secara tiba-tiba yang disebabkan adanya gangguan aliran listrik di jantung, sehingga menghambat aktivitas pemompaan darah dan menghentikan sirkulasi darah dalam tubuh.

Pada umumnya orang yang terkena serangan ini saat berolahraga sebetulnya sudah memiliki riwayat jantung ini, hanya mereka tidak menyadari hal ini.

Sementara serangan jantung atau heart attack kebanyakan disebabkan oleh penyakit jantung yang berlangsung kronik dalam waktu yang lama.

Serangan ini terjadi karena adanya penyumbatan mendadak di dalam pembuluh darah koroner yang membuat aliran darah ke otot jantung menjadi terhambat dan akhirnya merusak otot jantung.

Penyebab Henti Jantung saat Olahraga
Kejadian y
ang menimpa kedua atlet belum lama ini adalah kemungkinan besar adalah SCA, bukan serangan jantung.

Kejadian ini desebabkan karena hipertropik kardiomiopati. Kardiomiopati merupakan penyakit genetik yang menyebabkan terjadinya penebalan tidak normal di otot-otot jantung.

Sementara penyebab kematian mendadak di usia yang lebih tinggi berbeda. Pada usia lebih dari 50 tahun, umumnya disebabkan karena mereka memiliki penyakit jantung koroner dan pernah mengalami serangan jantung sebelumnya.

Serangan jantung berdampak beberapa otot jantung menjadi mati dan menyebabkan terganggunya aliran listrik jantung. Mangka tidak heran, bila dikemudian hari mereka menjadi rentan mengalami SCA.

Sumber berita : kompas.com

× Perlu bantuan?